Home » , , , , » SCP-002 - The "Living" Room

SCP-002 - The "Living" Room



Item #: SCP-002

Obyek Kelas: Euclid



Prosedur Kendali khusus:

SCP-002 diharuskan untuk tetap terhubung ke power supply yang sesuai setiap saat, untuk tetap dalam apa yang tampaknya menjadi modus pengisian. Dalam kasus pemadaman listrik, penghalang darurat antara objek dan fasilitas yang akan ditutup dan daerah dievakuasi. Setelah kekuasaan fasilitas didirikan kembali, bergantian semburan sinar-X dan sinar ultraviolet harus strobo daerah sampai SCP-002 adalah kembali ditempelkan ke power supply dan kembali ke modus pengisian. Daerah penahanan harus dijaga pada tekanan udara negatif setiap saat.

SCP 002

Tim termasuk minimal dua (2) anggota diwajibkan dalam waktu 20 meter dari SCP-002 atau daerah penahanan tersebut. Personil harus menjaga kontak fisik dengan satu sama lain setiap saat untuk mengkonfirmasi ada orang hadir lain, karena persepsi dapat tumpul, miring, atau dipengaruhi oleh kedekatan dengan obyek.

Tidak ada personil di bawah Level 3 diizinkan dalam SCP-002. Persyaratan ini bisa dicabut melalui otorisasi tertulis dari dua (2) off-site Level 4 administrator. Staf perintah yang dikeluarkan pengabaian tersebut harus dikawal oleh sedikitnya lima (5) Level 3 personel keamanan selama kontak mereka dan harus menyerahkan sementara peringkat mereka dan izin keamanan. Setelah kontak, staf perintah akan diantar minimal 5 km dari SCP-002 untuk menjalani -hour tujuh puluh dua (72) karantina dan evaluasi psikologis. Jika dianggap cocok untuk kembali ke tugas oleh staf psikologi, pangkat dan izin keamanan dapat dipulihkan saat karantina berakhir.


Keterangan: 

SCP-002 menyerupai tumorous, pertumbuhan berdaging dengan volume sekitar 60 m³ (atau 2000 ft³). Besi katup menetas di satu sisi mengarah ke interior, yang tampaknya menjadi sewa rendah apartemen standar ukuran sederhana. Salah satu dinding ruangan memiliki satu jendela, meskipun tidak ada pembukaan seperti terlihat dari luar. Ruangan berisi furnitur setelah pemeriksaan dekat, tampaknya diukir tulang, tenunan rambut, dan berbagai zat biologis lainnya yang diproduksi oleh tubuh manusia. Semua materi diuji sejauh menunjukkan urutan DNA independen atau terfragmentasi untuk setiap objek di dalam ruangan.

SCP 002SCP 002

Mengacu pada Mulhausen Report [lintas-ref: document00.023.603] untuk rincian yang berkaitan dengan penemuan benda.

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

5 comments:

  1. Berati SCP-002 termasuk sel tumor

    ReplyDelete
  2. Jangan pake google translate lah

    ReplyDelete
  3. Astagaa Manggg Google translite Nya Membuat Otakku Sakit

    ReplyDelete
  4. Kalo pake google TR
    Teks nya disempurnakan dulu lah bang

    Biar banyak yang paham terjemahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw aja kagak paham bjirr kurang rinci kalo jelasin

      Delete