Home » , , , , » SCP-007 - Abdominal Planet

SCP-007 - Abdominal Planet

Item #: SCP-007

Obyek Kelas: Euclid

SCP 007 - Abdominal Planet


Prosedur kendali khusus:
SCP-007 yang akan terkandung dalam ruang tertutup berukuran 10 m pada setiap sisi. Ruangan harus dilengkapi dengan nyaman sebagai ruang tamu, bersama dengan item apapun yang diminta oleh ███████████████ (selanjutnya disebut sebagai Subjek), mengingat bahwa memberikan Subjek dengan barang-barang yang diminta tidak akan keamanan kompromi. Subjek tidak akan diizinkan untuk meninggalkan ruangan, dan ditahan dengan kekuatan jika perlu.

Keterangan:
SCP-007 terletak dalam rongga di perut Subjek. Subjek adalah laki-laki kulit putih, secara fisik sekitar 25 tahun (subjek mengaku 28) dan 176 cm. Sebagian Subjek ini perut (otot, kulit, dan organ) tidak hadir, meskipun Subjek tampaknya tidak menderita karena ini. Alih-alih daging normal, bola terdiri dari tanah dan air hadir, meskipun tidak benar-benar datang ke dalam kontak dengan tubuh Subjek ini pada titik apapun. Bola tampaknya dalam banyak hal miniatur dekat-duplikat dari bumi, sekitar 60 cm, meskipun keselarasan kontinental tidak konsisten dengan keselarasan setiap dikenal dalam sejarah Bumi. Sphere memiliki pola cuaca sendiri dan diabaikan tarikan gravitasi, selain organisme mikroskopis agak menyerupai orang-orang dari zaman modern Bumi menghuninya. Dua spesies cerdas telah diamati, meskipun kontak dan komunikasi dengan baik belum dibuat. Tingkat teknologi dari spesies yang diamati harus diperiksa setidaknya sekali seminggu dan, pada ██ / ████, kira-kira sama dengan yang 15-Century Bumi.

Klaim tunduk diberi nama ███████████████, tetapi tidak ada catatan dari orang tersebut dapat ditemukan. Subjek tidak memerlukan makanan atau air, dan sementara ia telah diamati memakan keduanya, apa yang terjadi pada zat-zat tersebut setelah ditelan tidak diketahui. Subjek adalah cerdas (IQ telah diukur pada 128) dan ramah, dan menganggap planet di perutnya sebagai rasa ingin tahu kecil tentang tubuhnya. Subjek tampaknya tidak mengalami stres tentang kondisi yang tidak biasa. Ketika ditanya tentang asal-usul planet, Subjek menjawab, "Aku baru saja bangun satu hari, dan ada itu. Saya tidak punya ide bagaimana hal itu terjadi." Subjek telah memberikan nomor Jaminan Sosial dan nomor SIM dan meminta agar mereka diperiksa dengan catatan diketahui. Saat diperiksa, ditemukan bahwa baik telah belum dialokasikan.

Dr. ███████ memiliki permainan catur mingguan dengan Subjek, di mana kesehatan mental Subjek ini dievaluasi. Dr. ███████ melaporkan bahwa Subjek tampaknya tidak keberatan lingkungan hidup terbatas, dan belum mencoba untuk melarikan diri atau menunjukkan tanda-tanda kekerasan atau penyakit mental, meskipun ia telah berulang kali meminta komputer dengan koneksi internet. Disarankan bahwa ini tidak diberikan karena dapat digunakan untuk berkompromi keamanan.

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

0 comments:

Post a Comment