Home » , , , , » SCP-008 - Zombie Plague

SCP-008 - Zombie Plague

Item #: SCP-008

Obyek Kelas: Euclid

SCP 008 - Zombie Plague


Prosedur kendali khusus:
SCP-008 sampel telah dianggap Kelas V bahaya biologis ekstrim, dan semua protokol terkait berlaku. Pembakaran dan iradiasi tindakan akan dikerahkan dalam acara aksi politik atau militer yang dapat mengakibatkan fasilitas yang sedang dibongkar; kegagalan daya; atau nol komunikasi dari koperasi atau saluran luar selama setiap periode tertentu delapan jam.

Masa karantina untuk koperasi meninggalkan fasilitas tersebut empat bulan. Jika pelanggaran telah terjadi, pembakaran dan iradiasi tindakan harus dikerahkan. Ini harus menjadi kebijakan dari semua situs G2 untuk tidak menyiapkan prosedur evakuasi.

Keterangan:
SCP-008 adalah prion yang kompleks, sampel yang disimpan dalam masing-masing situs G2 dikenal. Penelitian SCP-008 adalah sangat rahasia dan terutama ditujukan untuk mencegah penelitian yang dapat menyebabkan sintesis SCP-008 di masa depan yang jauh. Sifat dari prion SCP-008 meliputi:

100% menular.
100% mematikan.
Penularan melalui terkena selaput lendir dan semua cairan tubuh.
Tidak udara atau ditularkan melalui air.
Gejala infeksi dengan SCP-008 manifest tidak lebih dari tiga jam setelah paparan, dan meliputi:

Gejala seperti flu dengan demam tinggi, ditambah demensia berat pada tahap-tahap selanjutnya.
Coma onset sekitar 20 jam setelah gejala pertama muncul dan 12 jam setelah demensia terlihat. Coma onset akan dianggap onset kematian.

Sebuah periode nekrosis seluler sporadis terjadi yang datang menyerupai gangren. Bertahan jaringan mengasumsikan fungsi aslinya dan sangat tangguh.

Sel darah merah sangat meningkatkan kapasitas penyimpanan oksigen, sehingga aliran darah lebih lambat dan meningkatkan daya tahan dan kekuatan otot.

Sistem saraf dan otot tidak terpengaruh oleh kegagalan organ total untuk beberapa jam.

Metabolisme dapat menurunkan tingkat yang sangat rendah, yang memungkinkan subjek untuk bertahan hidup selama lebih dari 10 tahun tanpa nutrisi.

Hasil kekentalan darah yang tinggi dalam aliran darah diabaikan dari tembak, tusuk, dan luka-luka pemotongan.

Perilaku AC, kontrol motorik, dan mekanisme perilaku naluriah yang rusak, dan kemampuan kognitif yang sangat terbelakang dan tidak menentu. Hewan mengalami nekrosis otak yang berlebihan dan tidak aktif.

Subjek dapat beradaptasi dengan sistem saraf yang rusak tetapi terbatas untuk kegiatan fisik dasar, termasuk berdiri, menyeimbangkan dengan dua kaki, berjalan, menggigit, meraih, dan merangkak. Subjek penuh semangat akan bergerak menuju pemandangan, suara, dan bau itu mengaitkan dengan manusia hidup. Subjek akan mencoba untuk menelan manusia hidup jika kontak fisik dibuat.

Menetralisir mata pelajaran sepenuhnya terinfeksi membutuhkan trauma kranial yang signifikan.

Ada bukti kuat yang menunjukkan SCP-008 itu sendiri tidak terbentuk secara alami di bumi, karena varian kompleksitas yang sama akan mengungsi jauh dari ekosistem. Pada tahun 1959, upaya kolaborasi pendek dengan Uni Soviet untuk menemukan situs G2 dan menghilangkan SCP-008 dinegosiasikan berikut penemuan mereka. Status SCP-008 di tahanan Rusia sejak kolaborasi berakhir tidak diketahui.

Addendum 008-1:
SCP-500 telah ditemukan untuk dapat benar-benar menyembuhkan SCP-008 bahkan dalam tahap lanjut penyakit.

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

1 comments: