Home » , , , » SCP-009 - Red Ice

SCP-009 - Red Ice

Item #: SCP-009

Obyek Kelas: Euclid

scp 009 red ice


Prosedur kendali khusus:

Subject harus terkandung dalam tangki penyimpanan tertutup paduan tahan panas dengan dimensi tidak kurang dari 14 m3.

Dalam situasi harus SCP-009 terkena suhu di atas 0 ° C bila tidak menjalani pengujian, dan tidak ada cairan biasa dalam keadaan padat (terutama air beku) akan diizinkan dalam waktu 30 meter dari daerah penahanan subjek. Ruang subjek harus dilengkapi dengan sensor suhu yang harus dipantau setiap saat, dan akan terus didinginkan oleh tidak kurang dari tiga (3) unit pendingin berlebihan. Setiap kerusakan sensor, atau sistem pendingin, harus dilaporkan dan diperbaiki segera.

Jika suatu saat suhu di daerah penahanan naik di atas -5 ° C, ruangan harus dikurung segera, dan dibanjiri pendingin sampai suhu telah dibawa kembali ke antara -30 ° C dan -25 ° C. Suasana harus dievakuasi dari daerah penahanan ketika personel yang hadir dalam, dan setiap saat uap air harus disaring dan disimpan dalam kondisi yang sama seperti yang dijelaskan di sini untuk tidak kurang dari 24 jam. Apa uap menampilkan sifat SCP-009 adalah untuk dikarantina dan ditambahkan ke daerah penahanan secepatnya.

Semua personil berinteraksi dengan atau mengamati subjek harus memakai jas perlindungan lingkungan penuh. Semua personil meninggalkan ruang penahanan harus menjalani dehidrasi semua peralatan, bahan penelitian, dan benda-benda lainnya menghubungi chamber SCP-009 ini. Jika kontaminasi ditemukan, tidak ada materi atau personil harus diizinkan untuk keluar, dan Level 2 kunci-down dari daerah penahanan akan dimulai. Kekuatan mematikan berwenang dalam kasus-kasus sangat membutuhkan, tapi semua pasukan keamanan sangat disarankan untuk tetap jauh dari target mereka mungkin, untuk meminimalkan kemungkinan kontak dengan cairan yang terkontaminasi oleh SCP-009.

Keterangan:

SCP-009 adalah sekitar 3.700 liter zat yang menunjukkan sejumlah sifat yang unik. Sementara sejumlah kecil substansi, dalam semua tahap, adalah sebagai berwarna seperti air biasa, secara massal dibutuhkan pada rona merah tua yang berbeda.

Properti yang paling penting, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa reaksi SCP-009 untuk suhu ekstrem adalah persis sebaliknya bahwa dari H2O standar: subjek mengasumsikan fase cair pada suhu antara -100 ° C dan 0 ° C, dan mengkonversi ke dalam keadaan padat di atas suhu mereka. Pada suhu di bawah -100 ° C, SCP-009 menguap menjadi fase gas mirip dengan uap, meskipun masih mempertahankan warna merah ketika diletakkan di bawah tekanan tinggi.

Pemeriksaan struktur atom dari SCP-009 telah terbukti tidak meyakinkan. Tes menunjukkan bahwa subjek terdiri dari kombinasi yang sama dari hidrogen dan oksigen sebagai air biasa, meninggalkan peneliti berspekulasi bahwa sumber kelainan subjek mungkin atom sendiri. Dr. ██████ telah menyarankan bahwa subjek mungkin berasal atau diubah oleh realitas lain di mana hukum fisika yang terbalik.

Teori ini mungkin memiliki beberapa manfaat dalam terang kemampuan ditandai SCP-009 untuk "menyerap" air alami ke dalam massa. Jika ditempatkan dalam kontak fisik dengan larutan (baik itu es, air garam, atau uap air di udara), SCP-009 akan "menyebar" dan mencemari H2O apapun dalam larutan mengatakan, menyebabkan ia menunjukkan sifat subjek. Meskipun kapasitas ini hadir dalam semua tahap, telah diamati untuk kemajuan paling lambat (dan dengan demikian paling dibendung) dalam fase cair.

Jika subjek datang dalam kontak dengan sumber biologis panas, itu dimulai reaksi pelarian di mana cairan tubuh organisme hidup yang cepat dikonversi ke SCP-009 dan segera dibekukan oleh panas tubuh mereka sendiri (karena suhu inti umumnya tinggi mereka, mamalia sangat rentan). Karena SCP-009 menghasilkan panas saat pembekuan (pada saat yang sama tingkat es biasa mengkonsumsi panas saat leleh), proses ini mengabadikan diri sampai semua kelembaban yang tersedia diubah, atau sampai dihentikan oleh gangguan eksternal.

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

0 comments:

Post a Comment