Home » , , , , » SCP-017 - Shadow Person

SCP-017 - Shadow Person

Item #: SCP-017

Obyek Kelas: Keter

SCP-017 - Shadow Person
SCP-017 - Shadow Person


Prosedur Containment khusus:

SCP-017 yang terkandung dalam kandang kaca akrilik, 100 cm dengan 50 cm dengan 50 cm, terpusat tergantung di ruang beton berukuran 6 m dengan 6 m dengan 4 m. Melekat pada dinding, langit-langit, dan lantai ruang yang intensitas tinggi lampu sorot lampu busur menunjuk langsung di kandang akrilik, untuk memastikan bahwa SCP-017 terus terkena cahaya dari setiap sudut. Personil yang ditugaskan ke ruang kontrol SCP-017 adalah untuk memantau fungsi dari lampu sorot dan sistem generator darurat dan panggilan untuk pemeliharaan segera setelah pengetahuan tentang lampu terbakar habis atau masalah dengan generator.

Satu-satunya keadaan di mana personel diperbolehkan masuk adalah untuk mengganti lampu. Personil memasuki ruangan diwajibkan untuk memakai seluruh tubuh jas reflektif yang ditunjuk, dan harus memperingatkan untuk tidak menginjak di depan lampu sorot fungsional.

Keterangan: 

SCP-017 adalah sosok humanoid sekitar 80 sentimeter, anatomis mirip anak kecil, tetapi dengan tidak dilihat mengidentifikasi fitur. SCP-017 tampaknya terdiri dari bayangan, kain kafan asap rokok seperti. Tidak ada usaha untuk menemukan objek di bawah kain kafan telah berhasil, tapi kemungkinan belum dikesampingkan.

Reaksi SCP-017 untuk bayangan dilemparkan di atas itu segera dan cepat. SCP-017 lompatan di objek bayangannya dan benar-benar membungkus dalam kain kafan, dimana ia kembali ke ukuran normal, tanpa meninggalkan jejak objek belakang.

Catatan tambahan: Personil dengan izin BETA atau lebih tinggi harus lihat juga mendokumentasikan # 017-1.

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

9 comments: