Home » , , , , » SCP-015 - Pipe Nightmare

SCP-015 - Pipe Nightmare

Item #: SCP-015

Obyek Kelas: Euclid

SCP-015 - Pipe Nightmare
SCP-015 - Pipe Nightmare


Prosedur kendali khusus:

SCP-015 adalah mustahil untuk bergerak, dan terdapat di lokasi. Sebuah celah minimal 2 m (6 ft) perlu dipertahankan sekitar seluruh struktur yang mengandung SCP-015 sepanjang waktu, dan tidak ada struktur apapun yang membuat kontak dengan struktur penahanan SCP-015 saat ini. Eksplorasi diperbolehkan, tetapi hanya dalam tim tiga (3) dengan garis keselamatan penuh dan pelacakan GPS. Setiap tonjolan dari SCP-015 harus ditutup dan disegel segera, dengan situs baru dicatat dan login.

Tidak ada tindakan agresif yang akan dilakukan dalam waktu SCP-015. Tidak ada tangan atau alat-alat listrik yang diizinkan di mana saja di dalam SCP-015. Tidak ada perbaikan atau pemeliharaan yang harus dibuat di mana saja di SCP-015.

Keterangan: 

SCP-015 adalah massa pipa, ventilasi, boiler dan aparat berbagai pipa lainnya benar-benar mengisi sebuah gudang di ███████. Pipa-pipa tampak tumbuh ketika tidak berada di bawah observasi, mencoba untuk terhubung ke struktur terdekat melalui sistem saluran pembuangan dan pipa bawah tanah. SCP-015 mengandung, di estimasi saat ini, lebih dari 190 kilometer (120 mil) dari pipa, mulai diameter dari 2,5 cm sampai lebih dari 1 m. Beberapa pipa muncul baru, sementara yang lain berkarat dan bocor. Pipa telah dilaporkan sebagai yang terbuat dari tulang, kayu, baja, abu ditekan, daging manusia, kaca, dan granit. Tidak ada pipa terdiri dari timah, plastik PVC, tembaga, atau bahan tradisional lainnya untuk produksi pipa telah ditemukan.

SCP-015 bereaksi terhadap alat dan agresi. Setiap personil bertindak keras, membawa alat, atau mencoba untuk merusak atau memperbaiki SCP-015 dengan cara apapun, akan memicu reaksi. Setiap pipa dekat subjek akan meledak, penyemprotan pada subjek selama beberapa detik sebelum aliran tiba-tiba berhenti. Pipa telah dilaporkan mengandung minyak, merkuri, tikus, spesies serangga yang belum diidentifikasi, kaca tanah, air laut, isi perut, dan besi cair. Pipa akan terus meledak sekitar subjek sampai meninggal atau mundur.

SCP-015 dipotong kembali ke struktur saat setelah melampirkan ke 11 struktur lain di daerah. Saat ini, 11 personel telah tewas, dan 20 lainnya masih hilang. Laporan telah dibuat membenturkan dan berteriak datang dari dalam SCP-015.

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

5 comments: