Home » , , , » SCP-013 - Blue Lady Cigarettes

SCP-013 - Blue Lady Cigarettes

Item #: SCP-013

Obyek Kelas: Aman

SCP-013 - Blue Lady Cigarettes
SCP-013 - Blue Lady Cigarettes

Prosedur kendali khusus: 
SCP-013 harus disimpan dalam Aman Storage Vault di Situs-66. Subyek terkena harus dimonitor untuk perbedaan antara gejala mereka. Subyek terkena adalah untuk diwawancarai harian, dan setiap perubahan persepsi harus login.

Keterangan: 
SCP-013 adalah sebutan kolektif dari 242 batang rokok yang menampilkan anomali yang sama. Detail eksternal yang paling umum antara contoh adalah adanya kata-kata "Blue Lady" yang ditulis tangan pada setiap rokok di tinta biru.

Subyek yang mengkonsumsi isi SCP-013 dengan menghirup akan mulai melihat diri mereka sebagai seorang wanita tak dikenal yang spesifik. Subyek telah dijelaskan wanita harus berusia antara 25 dan 35 tahun, berdiri sekitar 1,6 meter dengan berat diperkirakan mencapai antara 50 dan 55 kg. Rincian berulang tambahan termasuk dipotong rambut hitam, mata biru, dan lipstik biru cerah.

Segera setelah mengkonsumsi sebuah contoh dari SCP-013, mata pelajaran secara bertahap akan mulai melihat refleksi dari diri mereka sebagai memiliki fitur wanita, dan secara bertahap akan melihat tubuh mereka berubah untuk mencerminkan penampilannya selama minggu-minggu berikutnya. Semua perubahan sepenuhnya mental, tubuh subjek tidak berubah secara lahiriah, hanya persepsi mereka tentang diri mereka sendiri. Perubahan ini bersifat permanen, dan tidak dapat dikembalikan.

SCP-013 ditemukan setelah bunuh diri dari Ian Miles, dikemas dalam peti kardus besar di apartemennya. Sebuah pencarian sepintas dari apartemen menemukan beberapa ratus sketsa dari sosok kuat menyerupai satu dirasakan sementara di bawah pengaruh 013 ini. Tubuh Miles 'telah ditemukan duduk di meja, mati karena overdosis besar dan menutupi catatan tulisan tangan, ditulis di bawah ini.

Selama penyelidikan apartemen Miles ', salah satu penyidik ​​sipil menjadi terpengaruh oleh efek 013 ini. Agen tertanam segera menghubungi Situs terdekat; subjek, artefak, dan bukti terkait diekstraksi dan berisi.

Addendum: Berikut ini adalah catatan yang diakuisisi bersama dengan SCP-013.
I see her everywhere. That sad blue lady.
I feel like I used to should know her but I can’t remember. I love her but I don’t know why. She’s so beautiful and sweet and clear but I don’t know any more.
her favourite flavour
where did you go
i miss you
 Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

4 comments: