Home » , , , » SCP-012 - A Bad Composition

SCP-012 - A Bad Composition

Item #: SCP-012

Obyek Kelas: Euclid

SCP-012 - A Bad Composition
SCP-012 - A Bad Composition

Prosedur kendali khusus:
SCP-012 adalah untuk disimpan di ruang yang gelap sepanjang waktu. Jika objek terkena cahaya atau dilihat oleh personil menggunakan frekuensi cahaya selain inframerah, menghapus personil untuk pemeriksaan kesehatan mental dan fisik langsung. Obyek yang akan terbungkus dalam sebuah kotak besi terlindung, tergantung dari langit-langit dengan izin minimal 2,5 m (8 ft) dari lantai, dinding, dan bukaan.

Keterangan:
SCP-012 diambil oleh Arkeolog KM Sandoval selama penggalian sebuah makam Italia utara hancur dalam badai baru-baru ini. Objek, sepotong skor musik tulisan tangan yang berjudul "On Gunung Golgota", bagian dari satu set yang lebih besar dari lembaran musik, tampaknya tidak lengkap. Merah / tinta hitam, pertama dianggap beberapa bentuk berry atau tinta pewarna alami, kemudian ditemukan darah manusia dari beberapa mata pelajaran. Personil pertama yang menemukan lembar (Site 19 Salvage khusus) memiliki dua (2) anggota turun ke kegilaan, mencoba menggunakan darah mereka sendiri untuk menyelesaikan komposisi, akhirnya menghasilkan kehilangan darah besar-besaran dan trauma internal.

Setelah penyelidikan awal, beberapa subjek tes diizinkan akses ke skor. Dalam setiap kasus, subyek dimutilasi diri untuk menggunakan darah mereka sendiri untuk menyelesaikan sepotong, sehingga gejala berikutnya psikosis dan trauma besar. Mata pelajaran yang berhasil menyelesaikan bagian dari potongan segera melakukan bunuh diri, menyatakan potongan untuk menjadi "tidak mungkin untuk menyelesaikan". Upaya untuk melakukan musik telah mengakibatkan hiruk-pikuk yang tidak menyenangkan, dengan masing-masing bagian penting yang tidak memiliki korelasi atau selaras dengan instrumen lainnya.

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

0 comments:

Post a Comment