Home » , , , , » SCP-014 - The Concrete Man

SCP-014 - The Concrete Man

Item #: SCP-014

Obyek Kelas: Aman

SCP-014 - The Concrete Man
Prosedur kendali khusus:
SCP-014 adalah untuk disimpan di Situs-██, di kursi dengan tangan, sebaiknya menghadap jendela. Musik harus disediakan secara teratur, sebaiknya terus-menerus. Musik ini tidak harus mencakup buah yang berasal setelah 1937. Sebuah kamera keamanan harus hadir di ruang SCP-014 ini.

Keterangan:
SCP-014 adalah laki-laki kulit putih, muncul menjadi sekitar 30 tahun, dengan rambut hitam, mata cokelat, dan wajah agak bulat. Catatan menunjukkan namanya menjadi Robert Chetford, terbatas pada tahun 1915 ke Norwich Suaka di Connecticut untuk kegilaan delusi, mengklaim bahwa ia telah dikutuk untuk hidup selamanya, dan perlahan-lahan berubah menjadi konkret dalam konsekuensi. Suaka ditutup pada tahun 1937, dan pasien dipindahkan ke berbagai fasilitas lainnya. SCP-014 datang ke Yayasan perhatian dalam 19██, dari rumor pasien yang tampaknya sama sekali tak bergerak dan tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan. Penyelidikan lebih lanjut ditentukan akuisisi yang dibenarkan.

SCP-014 adalah untuk semua penampilan luar seorang pria normal, tapi ia tidak muncul untuk usia, dan tidak menunjukkan tanda-tanda memiliki metabolisme. Dia tidak makan, minum, berkeringat, atau dengan cara lain menunjukkan fungsi kehidupan. Dia bernafas hanya untuk berbicara, dan terpisah dari matanya dan aparat vokal, adalah untuk semua penampilan benar-benar bergerak. Dia tidak pernah menunjukkan bukti ulkus tekanan meskipun posisinya tidak memiliki bervariasi selama beberapa dekade; juga tidak otot-ototnya muncul berhenti tumbuh. Dia bisa berbicara normal, tetapi menunjukkan sedikit pengetahuan atau kepentingan dalam peristiwa sejak kurungan nya.

Tambahan:
Catatan: Terus terang, yang saya untuk mewawancarai orang ini tanpa mengetahui sejarahnya, saya akan berpikir dia adalah seorang individu sempurna waras dan baik disesuaikan yang kebetulan menjadi tunadaksa. Seperti itu, saya harus menyimpulkan bahwa dia adalah bukti utama dari gagasan bahwa pikiran menguasai tubuh. Dia pikir dia beton, dan akan hidup selamanya, dan jadi dia sebagai dekat dengan baik sebagai ia dapat. Entah bagaimana. Dr. █████

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

7 comments: