Home » , , , , » SCP-010 - Collars Of Control

SCP-010 - Collars Of Control

Item #: SCP-010

Obyek Kelas: Aman

SCP-010 - Collars Of Control


Prosedur kendali Khusus:

benda terdiri SCP-010 harus disimpan dalam nomor kotak terkunci dalam fasilitas keamanan yang tinggi. Mereka tidak untuk dikenakan kecuali oleh subjek tes.

SCP-010 hanya untuk dihapus dari penyimpanan untuk pengujian.

Keterangan:

SCP-010 terdiri dari serangkaian enam (6) kerah besi ternyata identik cor dengan tag logam nomor dan satu (1) remote control. Kontrol adalah SCP-010-1. Kerah yang SCP-010-2 melalui 010-7. Kerah mengandung komponen elektronik yang rumit dan yang didukung oleh kecil (5 mm diameter, 2 mm) 100 V baterai. Baterai ini dapat diisi ulang.

Remote adalah kotak hitam yang berat menyerupai gaya genggam radio pemancar / penerima tua dengan biru / layar sinar katoda putih primitif dan serangkaian lebih dari 100 tombol berlabel, serta frekuensi tuner. Melalui trial and error frekuensi semua enam kerah (6) saat ini ditemukan telah ditemukan. Sebuah label dalam bahasa Rusia dicap ke dalam logam bersama dengan logo yang terdiri dari pekerja bangunan piramida. Tidak ada perusahaan atau instansi pemerintah Rusia resmi menggunakan logo ini atau sesuai dengan kata-kata dicap ke dalam logam.

Menempatkan kerah di leher seseorang, dan mengamankan itu, memungkinkan seseorang untuk mengontrol setiap gerakan mereka dengan remote. Hal ini juga mampu menghasilkan respon adrenal dan mengaktifkan atau menonaktifkan sistem saraf simpatik. Fitur yang paling abnormal kerah adalah efek yang mereka miliki di morfologi tubuh. Mereka memungkinkan pengguna remote untuk mengkonfigurasi ulang bentuk korban ke tingkat yang tampaknya hanya dibatasi oleh pengetahuan tentang bahasa pemrograman remote.

Addendum 010-1: Sejarah

SCP-010 ditemukan di ruang bawah tanah seorang pria sendirian di Midwestern Amerika Serikat setelah hilangnya lokal terhubung kepadanya. Ketika polisi menggerebek rumah pria itu mereka menemukan SCP-010 serta beberapa mayat. Salah satu mayat itu diidentifikasi sebagai pria. Yang lain adalah beberapa orang hilang lainnya. Penyebab kematian tampaknya bunuh diri massal; Namun, ada tanda-tanda perjuangan signifikan pertama.

Addendum 010-2: percobaan Bongkar

Tes 1: SCP-010-2 diambil terpisah piecewise, bagian berlabel dan beberapa foto yang diambil, kemudian dipasang kembali.
Hasil: Setelah reassembly SCP-010-2 terus berfungsi.

Tes 2: SCP-010-8 dibangun identik dengan SCP-010-2 tetapi dengan perkiraan terdekat yang tersedia untuk komponen unreplicable.
Hasilnya: SCP-010-8 gagal berfungsi.

Tes 3: komponen Unreplicable dari SCP-010-2 ditempatkan ke lokasi yang tepat pada SCP-010-8.
Hasilnya: SCP-010-2 berhenti berfungsi dengan penghapusan komponen. SCP-010-8 dimulai berfungsi.

Test 4: Komponen kembali ke SCP-010-2. Komponen ditiru di SCP-010-2 diganti secara acak dengan replika
Hasilnya: SCP-010-2 dimulai berfungsi dengan kembalinya komponen. Mengubah komponen ditiru untuk replika tidak secara signifikan mengurangi fungsi. Penggantian transistor rusak menurun waktu dari transmisi ke efek SCP-010-2 menanggapi perintah masuk di remote oleh 12%.

Addendum 010-3:

SCP-010 telah ditunjukkan untuk bekerja lebih efektif dalam menciptakan tenaga kerja tidak terampil daripada tugas lain. Logo sangat tepat. ~ Dr. █████

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

0 comments:

Post a Comment