Home » , , , , » SCP-005 - Skeleton Key

SCP-005 - Skeleton Key

Item # : SCP-005

Obyek Kelas : Aman

SCP 005 - Skeleton Key


Prosedur kendali khusus : 
SCP-005 tidak menimbulkan risiko langsung dalam arti langsung. Meski begitu, fungsi yang unik memerlukan tindakan khusus harus diambil untuk membatasi akses dan manipulasi objek. Persetujuan dari setidaknya satu (1) Level 4 personil diperlukan untuk menghilangkan objek dari daerah penahanan tersebut.

Keterangan :
Dalam penampilan, SCP-005 menyerupai kunci hiasan, menampilkan karakteristik massa diproduksi kunci khas digunakan pada tahun 1920. Kuncinya ditemukan ketika seorang warga sipil digunakan untuk menyusup fasilitas keamanan yang tinggi. SCP-005 tampaknya memiliki kemampuan yang unik untuk membuka setiap dan semua bentuk kunci (Lihat Lampiran A), baik itu mekanis atau digital, dengan relatif mudah. Asal kemampuan ini belum ditentukan.

Catatan tambahan: 
SCP-005 dapat digunakan sebagai pengganti kehilangan keamanan berlalu, tetapi hanya di bawah pengawasan setidaknya satu (1) Level 4 personil. SCP-005 tidak dapat digunakan untuk vending perbaikan mesin, membuka loker, atau kunci rumah cadangan setiap personil. Penghapusan objek dari senyawa akan mengakibatkan penghentian segera.

Lampiran A: 
Sementara SCP-005 telah terbukti efektif dalam menghilangkan hampir setiap bentuk mengunci perangkat, penelitian lebih lanjut telah menunjukkan bahwa upaya untuk menyamarkan tujuan atau identitas kunci telah terbukti setidaknya agak berhasil mengalahkan kemampuan SCP-005 ini. Pada sekitar 50% kasus di mana relawan tidak dapat mengidentifikasi perangkat penguncian seperti itu, SCP-005 tidak berhasil dalam menonaktifkan perangkat. Karena hasil ini, SCP-005 telah tentatif diklasifikasikan sebagai tes 'hidup' dan lebih lanjut sedang dijalankan untuk menentukan kemampuan kognitif nya. Namun, tidak ada hasil yang menunjukkan sifat-sifat yang mencegah dari yang mampu mengidentifikasi perangkat penguncian khusus, hanya bahwa perangkat tersebut telah banyak tersembunyi dan menyamar.

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

0 comments:

Post a Comment