Home » , , , , » SCP-006 - Fountain Of Youth

SCP-006 - Fountain Of Youth

Di bawah perintah langsung dari pendiri, akses terbatas kepada mereka dengan izin Pengawas.
Jarak pengawas dibatasi

Item #: SCP-006

Obyek Kelas: Aman

scp 006 - fountain of youth


Prosedur kendali khusus:
Bahwa sifat SCP-006 tidak menjamin apapun penahanan yang luas, tingkat tertentu kerahasiaan diperlukan mengenai keberadaan objek dan properti, untuk alasan yang jelas. Prosedur berikut ini diperlukan bukan untuk keselamatan personil, tetapi untuk menolak atau menyembunyikan pengetahuan efek SCP-006 itu dari personil yang berinteraksi dengannya.

1: Semua personil berinteraksi dengan SCP-006 dengan cara fisik yang diperlukan untuk memakai kelas VI diubah BNC jas. Sebelum personil yang diizinkan untuk melakukan prosedur, mereka harus diberikan pengarahan dengan Bahan SCP-006B atau SCP-006C. SCP-006A Briefing adalah yang benar dan dibatasi untuk hanya mereka dengan O5 clearance. Untuk menjamin personil mengenakan pakaian dengan benar, mereka akan tenggelam ke dalam kolam air. Gelembung udara melihat menandakan kebocoran dalam gugatan.

2: Prosedur dengan SCP-006 harus dilakukan di bawah pengawasan ekstrim. Dalam kasus terjadi kontak dengan SCP-006, komandan yang bertanggung jawab akan mengumumkan Prosedur 006-Xi-12, yang personil telah diberitahu untuk percaya berarti toksisitas yang tinggi hadir dan mereka harus mengungsi.

3: Setiap prosedur di mana cairan diperoleh dari SCP-006 harus disetujui oleh tiga (3) personil tingkat O5. Cairan tersebut akan ditransfer dalam Quad-Sealant Kontainer dan di bawah penjaga bersenjata.

4: Jika suatu saat personil bersentuhan dengan SCP-006 atau cairan dari SCP-006, mereka harus dibatasi dan dihentikan setelah penelitian yang cukup dilakukan. Karena sifat dari SCP-006, metode terminasi yang paling efektif adalah insinerasi. (Untuk laporan lengkap, lihat berkas SCP006-TerO5)

Keterangan:
SCP-006 adalah musim semi yang sangat kecil yang terletak 60 km sebelah barat dari Astrakhan. Yayasan Komando menyadari keberadaannya sejak abad ke-19, tetapi tidak mampu untuk mengamankan itu sampai 1991 karena alasan politik. Di tempat dari musim semi, pabrik kimia telah dibangun sebagai kedok, dengan mayoritas buruh di bawah Yayasan dan / atau kontrol Rusia. Cairan yang dipancarkan dari musim semi telah kimia diidentifikasi sebagai air mineral sederhana pada tahun 1902, namun memiliki sifat yang tidak biasa dari "kesehatan".

Menelan cairan menghasilkan sifat berikut pada manusia:
kemampuan untuk regenerasi DNA rusak oleh duplikasi yang cukup, tinggi kegembiraan duplikasi seluler, kemampuan jauh lebih baik dalam perbaikan jaringan yang rusak, dan peningkatan menakutkan dalam efektivitas sistem kekebalan tubuh manusia. Setelah menguji cairan pada mata pelajaran hewan, bakteri bermusuhan dan agen virus hancur segera. Banyak reptil dan burung yang tidak terpengaruh, sementara primata yang lebih tinggi mengalami manfaat yang sama seperti manusia.

Sumber : Website resmi SCP Foundation yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.

1 comments: